Tiga Mode Rambut Pendek Biar Tampil Fresh dan Menarik

Mode rambut pendek kian tenar di kalangan perempuan. Dengan sedikit trik dan keindahan, rambut pendek juga dapat memberikan tampilan yang lebih menarik dibandingi rambut panjang.

Dalam sebagian waktu terakhir cukup banyak wanita yang menetapkan punya rambut pendek. Style rambut ini diukur memberi kesan lebih segar serta menarik perhatian.

Tetapi, tidak sedikit juga perempuan yang mengaku enggan untuk tampil dengan rambut pendek sebab takut kelihatan aneh. Meskipun, dengan sedikit trik dan keindahan, rambut pendek juga bisa memberikan tampilan yang lebih menarik dibandingkan rambut panjang.

Malah, beberapa selebritas populer, seperti penyanyi Dua Lipa, tampil menarik dan menawan dengan rambut pendek. Untuk menginspirasi kamu tampil dengan gaya rambut pendek, penata style entertainer terkenal, Andrew Jose memberikan sebagian tips serta triknya. Berikut ulasannya.

1. The sleek chic
Gunakan produk pelindung panas untuk menghaluskan serta membersihkan rambut. Oleskan ke telapak tangan kamu, gosok serta sisir rambut dengan tangan. Bagi rambut menjadi beberapa bagian kecil dan pakai pelurus rambut hingga ujung rambut. Rapikan tatanan rambut dengan menyisirnya dari akar ke ujung rambut.

2. Keriting yang lucu
Belah rambut jadi 2 dengan satu sisi lebih tebal. Gunakan alat pengeriting rambut dan keriting rambut secara perlahan dan bergantian selama 10 detik. Semprotkan mousse penambah keriting ke telapak tangan Anda, kemudian gosok dari bawah ke atas hingga produk terserap. Pakai hairspray agar ikal tetap di tempatnya.

3. Membikin simpul
Bawa rambut dari komponen depan kepala ke belakang menerapkan jari. Kemudian ambil 2 komponen dari kedua sisi serta ikat menjadi satu mengaplikasikan pita. Ambil dua bagian rambut lainnya dari sisi yang lain, di bawah pita, lalu lipat ke atas serta ke pita. Kencangkan simpul memakai jepit rambut.

Baca juga berjenis-jenis informasi mengenai model rambut pendek wanita.